Sejuta Manfaat Buah Naga Untuk Kesehatan


Manfaat buah naga sangat baik bagi kesehatan. Sebenarnya buah ini berasal dari daerah Meksiko dan Amerika Selatan, kemudian menyebar hingga ke kawasan Asia. Ada beberapa varietas dari buah ini yaotu berwarna pink tua, yang lain berwarna kuning atau putih. Rasa buah naga hampir mirip seperti kiwi, pir dan semangka. Jika Anda rajin mengkonsumsi buah ini, akan dapat membantu untuk meningkatkan metabolisme tubuh dan memperkuat daya ingat.

Manfaat Buah Naga Bagi Kesehatan

Fakta lain dari buah ini adalah kemampuannya untuk menurunkan kadar glukosa dalam darah secara alami, sehingga baik bila dikonsumsi oleh orang-orang yang menderita diabetes. Adanya kandungan kalsium pada buah naga dapat membantu memperkuat gigi dan tulang secara alami. Selain itu kandungan serat yang cukup tinggi membantu dalam mengurangi sembelit atau buang air besar tidak teratur serta masalah pencernaan lainnya.

Jika anak Anda susah makan cobalah berikan buah ini, karena buah naga juga dikenal sebagai perangsang nafsu makan alami. Manfaat buah naga juga sama seperti buah-buahan pada umumnya, buah naga juga merupakan sumber antioksidan yang baik yang membantu untuk mencegah penyebaran radikal bebas dalam tubuh.

Khasiat Buah Naga

Buah ini juga mengandung nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh seperti vitamin C, B2, B3, B1, karoten, fosfor, zat besi, protein dan karbohidrat. Vitamin C dapat membangun sistem kekebalan tubuh sehingga membuat Anda tidak mudah terserang pernyakit serta membantu menyembuhkan memar dan luka secara alami. Itulah beberapa manfaat buah naga bagi kesehatan.
Post Title : Sejuta Manfaat Buah Naga Untuk Kesehatan

Sejuta Manfaat Buah Naga Untuk Kesehatan,

1 komentar:

  1. What's up, I want to subscribe for this web site to take latest updates, therefore where can i do it please help out.

    Feel free to surf to my web site: adult flirting

    BalasHapus

Contact Us

WELCOME TO MY BLOG FREND
hei gunakan blogh nie tuk yank positive ja yapz!

Copyright and Usage

Blia da waktu kunjungi blog que lagi yapz!

Statistic

Categories

Pengikut

Blogroll

Header Ads

Blogger news

Visit Our Blog

ShareThis

About Us

Other Sites to Enjoy