Kabar Dari Merk Andromax

Andromax Z bukan varian terakhir dari keluarga Android Smartfren. Setidaknya, masih ada satu lagi yang akan jadi perangkat ketujuh.

Smartfren resmi merilis Andromax Z. Keluarga terbaru Andromax ini merupakan generasi ke-6.

Sebelumnya Andromax pernah muncul dalam Andromax C, Andromax I, Andromax U, Andromax V dan Andromax T.

Menurut Sukaca Purwokardjono, Head of Smartphone PT.Smartfren Telecom, masih akan ada satu seri Andromax lagi. Smartfren berencana untuk memiliki tujuh produk bernama Andromax. 

"Ada 1 Andromax lagi yang sedang dipersiapkan oleh Smartfren. Rencananya sebagai penutup line up Andromax dan akan dikeluarkan dalam waktu dekat ini," Sukaca menambahkan.

Selama ini, Andromax hadir dengan variasi harga yang berbeda-beda sesuai target pasarnya. Diharapkan, adanya tujuh varian Andromax akan mampu menjangkau segala kalangan. 

"Tujuannya ya memang Smartfren ingin hadir pada beragam lapisan masyarakat dan dijadikan pilihan dibanding para pesaingnya. Maka dari itu ada tujuh line up Andromax," ujar Sukaca.

Andromax Z akan tersedia di pasaran pada 30 Oktober mendatang dengan harga Rp 2.799.000. Sedangkan untuk "adik kecil"-nya, pihak Smartfren belum menjelaskan kapan waktu pasti seri Andromax itu akan diresmikan. 
Post Title : Kabar Dari Merk Andromax

Kabar Dari Merk Andromax,

0 komentar

Posting Komentar

Contact Us

WELCOME TO MY BLOG FREND
hei gunakan blogh nie tuk yank positive ja yapz!

Copyright and Usage

Blia da waktu kunjungi blog que lagi yapz!

Statistic

Categories

Pengikut

Blogroll

Header Ads

Blogger news

Visit Our Blog

ShareThis

About Us

Other Sites to Enjoy