Hewan Juga Bunuh Diri

Sahabat Dunia Cyber pernah dengar jika hewan pun pernah mengakhiri hidupnya??
Hal ini sedikit menjadi pikiran kita atau ada juga yang merasa geli akan hal ini, Namun itulah yang terjadi pada beberapa hewan yang akan kita post ini sobat Cyber. Selamat membaca 




Tak sedikit orang yang memilih unuk mengakihiri hidup akibat derita yang mereka hadapi. Memang, bunuh diri sesungguhnya bukanlah sebuah pilihan yang bisa dilakukan untuk menyelesaikan  sebuah masalah. Namun, jika seseorang sudah tak kuat lagi menahan sebuah cobaan, apa mau dikata, bunuh dirilah yang pada akhirnya akan mereka pilih.
Tak jarang pula kita mendengar di berita bahwa seseorang memutuskan untuk bunuh diri akibat terlilit hutang maupun kisah cinta yang tak sampai. Akan tetapi, bagaimana dengan seekor hewan? Apakah mereka juga memiliki naluri yang sama dalam menghadapi sebuah masalah? Walaupun Nampak aneh, namun seperti yang dilansir oddee.com hewan-hewan berikut ini memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. Entah karena masalah berat yang ditanggungnya maupun perasaan bosan terhadap kehidupan.

Entah apa yang telah terjadi kepada hewan imut ini hingga dirinya merasa sedih dan depresi. Diceritakan oleh pria paruh baya yang juga sorang pelatih lumba-lumba. Kala itu dirinya dikejutkan oleh lumba-lumba bernama Kathy yang tiba-tiba saja menghampirinya. Kathy Nampak sangat sedih dan menatap wajah Richard dengan pandangan sedih. Seketika itu juga Kathy menghembuskan napasnya untuk terakhir kalinya.
Aneh, namun apa yang terjadi pada Kathy ini dipercaya Richard sebagai hal normal. Menurutnya setiap hewan memiliki perasaan yang juga sama dengan manusia. Sehingga Richard berpikir bahwa kala itu Kathy memang sedang memendam sebuah masalah.
Walaupun banyak yang tak percaya dengan kejadian ini, namun sebuah film yang berjudul “The Cove” sempat menuai banyak penghargaan. Pasalnya film dokumenter yang menceritakan kisah Kathy tersebut mampu membuat beberapa orang tersentuh dengan kisah sang lumba-lumba.

Berbeda dengan Kathy yang nampak sedih sehingga membuat dirinya tak lagi bisa menghirup udara dunia. Beberapa domba dikabarkan memutuskan untuk mengakhiri hidup mereka secara serentak. Kejadian yang sempat heboh di tahun 2005 ini memang dapat dikategorikan sebagai kejadian ganjal dan tak wajar.
Tepatnya di Turki, sekitar 1500 ekor domba yang baru saja diberi makan tiba-tiba memutuskan untuk lompat dari sebuah tebing yang tinggi. Namun, beberapa dari mereka masih ditemukan dalam keadaan bernyawa. Hanya sekitar 450 domba yang ditemukan sudah tak lagi memberikan tanda-tanda kehidupan. Akibat kejadian ini beberapa ilmuwan sempat memeriksa makanan yang baru saja mereka makan. Namun, tak ditemukan adanya tanda-tanda aneh pada makanan tersebut. Sehingga kasus ini murni dinyatakan sebagai kasus bunuh diri.
Post Title : Hewan Juga Bunuh Diri

Hewan Juga Bunuh Diri ,

0 komentar

Posting Komentar

Contact Us

WELCOME TO MY BLOG FREND
hei gunakan blogh nie tuk yank positive ja yapz!

Copyright and Usage

Blia da waktu kunjungi blog que lagi yapz!

Statistic

Categories

Pengikut

Blogroll

Header Ads

Blogger news

Visit Our Blog

ShareThis

About Us

Other Sites to Enjoy