Aplikasi Android Terbaik Minggu Ini

informasi terbaru kali ini adalah aplikasi android terbaik minggu ini. banyak sekali aplikasi android yang bisa kita temukan di market android. dan semuanya menawarkan kelebihan dan keunikan masing-masing aplikasi. hal ini membuat kita terkadang merasa bingung memiliki ratusan aplikasi tersebut. aplikasi-aplikasi yang ada di market tentunya jangan sampai membuat android kita sampai ngehang. nah untuk mengantisipasi hal tersebut disini saya akan berbagi aplikasi android terbaik minggu ini.




  • whatsapp messenger minggu ini tempati posisi terhormat. versi gratisan aplikasi pesan instan ini tidak tegoyahkan di posisi pertama.
  • facebook menyusul lantas di posisi ke-2. facebooker harus menguduh serta menginstal aplikasi ini di device android. terhubung dengan rekan facebook dimana saja serta setiap saat lebih gampang serta cepat.
  • aplikasi peramban mobile opera mini situs browser minggu ini muncul lagi di posisi lima besar. aplikasi ini populer sebagai browser unggulan di seluruh ranah telephone genggam.
  • dengan go launcher ex pengguna dapat bikin jalur pintas atau shrot cut di perangkat android.
  • instagram ada di posisi buncit untuk aplikasi gratis minggu ini. aplikasi seharga 1 miliar dolar tersebut mulai berkelanjutan di setiap minggunya di posisi lima besar.
  • Namun untuk aplikasi berbayar, sama juga dengan kategori pada mulanya tidak ada pergantian yang cukup bermakna. Nama-nama aplikasi android terbaik yang lalu tetap memuncaki di posisi lima besar.
  • di posisi pertama ada titanium backup pro key. aplikasi seharga usd 6, 01 ini mempunyai segudang aplikasi dan manfaat serta manfaat didalamnya.
  • where�s my water ? kembali ke posisi lima besar. game seharga usd 0, 99 ini susah-sasah mudah memainkannya. tetapi dijamin membuah nagih pemainnya. 
  • dengan swiftkey 3 keyboard pengguna dapat memperoleh pengalaman yang tidak sama dengan keypad virtual device android yang dimiliki. 
  • dengan smart tools pengguna dapat mengguakan bermacam manfaat alat pengukuran di aplikasi seharga usd 2, 39 ini. mulai pengukuran jarak, suhu, berat, serta yang lain. 
  • harga aplikasi officesuite pro 6 + ( pdf & hd ) memanglah agak mahal. anda mesti mengeluarkan lebih kurang usd 14, 99. tetapi manfaatnya optimal. tengok, ubah, cetak serta untuk dokumen dapat dikerjakan dengan aplikasi ini.
nah itulah aplikasi android terbaik, semoga bermanfaat bagi anda semua.

Post Title : Aplikasi Android Terbaik Minggu Ini

Aplikasi Android Terbaik Minggu Ini,

Aplikasi Android Terbaik Minggu Ini

0 komentar

Posting Komentar

Contact Us

WELCOME TO MY BLOG FREND
hei gunakan blogh nie tuk yank positive ja yapz!

Copyright and Usage

Blia da waktu kunjungi blog que lagi yapz!

Statistic

Categories

Pengikut

Blogroll

Header Ads

Blogger news

Visit Our Blog

ShareThis

About Us

Other Sites to Enjoy