BlackBerry Baru untuk Anak Muda

Menyadari besarnya potensi penggunaan mobile gadget di kalangan anak muda, BlackBerry hari ini Rabu 15 Mei 2013 resmi meluncurkan produk barunya: Q5. "Seri ini dipersembahkan untuk pasar yang semakin berkembang," kata Thornsten Heins, CEO BlackBerry dalam acara BlackBerry Live di Orlando, Florida, Selasa 14 Mei 2013.

Keluarnya seri "murah" Blackberry ini sebetulnya tidak mengejutkan. Saat BlackBerry seri Z10 diluncurkan pada Maret lalu, rumor bahwa akan muncul versi murah sudah beredar. Rumor itu menyebut seri yang beredar bakal berkode R10.

Belum ada penjelasan resmi tentang apa perbedaan spesifikasi teknis Q5. Yang pasti, seperti dipamerkan Heins dalam presentasinya, BlackBerry Q5 ini memang sengaja dibuat dengan gaya anak muda. Warna-warna pilihan misalnya cukup beragam, khas anak muda, dengan warna mencolok seperti merah terang, kuning, hitam, dan putih.

Perbedaan mencolok lain dibanding kakaknya, Z10, adalah kembali munculnya keypad fisik. Heins menjanjikan meski kembali ke model keypad fisik, namun banyak fitur baru yang ditambahkan untuk kemudahan menulis.

"Kami mendisain ulang papan ketik di Q5 sehingga memiliki kemampuan mengetik dengan cepat. Juga ada teknologi Instant Action shortcuts yang membuat pengetikan jauh lebih mudah," kata bos BlackBerry yang baru menduduki jabatan puncak ini Januari 2012 lalu. Seperti seri 7 pendahulunya, Q5 juga dilengkapi layar sentuh selebar 3.1 inch.

Seri Q5 baru akan beredar di pasaran Eropa, Timur Tengah, Afrika, Asia dan Amerika Latin Juli nanti. Pihak BlackBerry belum memutuskan berapa harga gadget versi murah ini akan dilepas.

Post Title : BlackBerry Baru untuk Anak Muda

BlackBerry Baru untuk Anak Muda,

0 komentar

Posting Komentar

Contact Us

WELCOME TO MY BLOG FREND
hei gunakan blogh nie tuk yank positive ja yapz!

Copyright and Usage

Blia da waktu kunjungi blog que lagi yapz!

Statistic

Categories

Pengikut

Blogroll

Header Ads

Blogger news

Visit Our Blog

ShareThis

About Us

Other Sites to Enjoy