Fitur Baru di Firefox 23.0

Pasti kita sudah tidak asing lagi dengan browser Firefox. Si rubah api ini, menjadi salah satu browser yang sangat populer di seluruh dunia. Kini, browser besutan Mozilla ini hadir dengan puluhan fitur baru.
Hal tersebut untuk memberikan pengalaman yang lebih cepat, aman, dan semua itu disesuaikan dengan kebutuhan browsing Anda.


Pasti kita sudah tidak asing lagi dengan browser Firefox bukan, si rubah api ini memang menjadi salah satu browser yang sangat populer di seluruh dunia. Browser besutan Mozilla ini hadir dengan puluhan fitur baru untuk memberikan pengalaman yang lebih cepat, aman, dan semua itu disesuaikan dengan kebutuhan browsing anda. Untuk masalah kecepatan, keamanan, dan fitur dari Mozilla Firefox sudah tidak perlu diragukan lagi. Bagi sobat yang belum memiliki Firefox, bisa download Mozilla Firefox terbaru versi 23.0 langsung dari situs mozilla.org

Browser ini telah menyediakan versi 23.0 yang tidak lagi beta, sehingga bisa dibilang sudah stabil dan bisa digunakan dengan nyaman. Pada versi 23.0 ini juga terlihat dari bentuk logonya yaitu terlihat tidak terlalu banyak detil disana. Logo Firefox ini akhirnya diganti setelah sekian lama. Pada kali ini juga terdapat beberapa fitur baru Firefox 23.0.

Pada versi desktop menawarkan sebuah sistem seleksi terbaru dimana dapat membantu anda untuk menghentikan konten yang disinyalir tidak aman dan juga berisi ancaman-ancaman lain seperti trojan, worm dan lain sebagainya. Walaupun para website yang di akses sudah menggunakan HTTPS tetapi terkadang terdapat konten yang tidak aman di dalamnya. Tetapi filter yang disediakan pada Firefox 23.0 ini tidak akan membiarkan konten yang tidak aman itu lolos. Hal ini dilakukan agar para pengguna semakin nyaman dan aman menggunakan Firefox 23.0.

Pada bagian desain, Firefox juga meningkatkan sedikit di bagian integrasi antara browser dengan konten di dalam website. Untuk Firefox 23.0 di Android juga sudah ditingkatkan kemampuan dari perpindahan antar tab. Title bar juga akan tersembunyi ketika tidak digunakan untuk meningkatkan pengalaman dalam menggunakan internet. Selain itu juga sudah bisa menggunakan beberapa dukungan bahasa seperti bahasa Hungaria dan Turki. Fitur baru Firefox 23.0 ini wajib anda coba, karena pastinya lebih stabil dan cocok untuk digunakan sebagai browser harian anda.
Post Title : Fitur Baru di Firefox 23.0

Fitur Baru di Firefox 23.0,

0 komentar

Posting Komentar

Contact Us

WELCOME TO MY BLOG FREND
hei gunakan blogh nie tuk yank positive ja yapz!

Copyright and Usage

Blia da waktu kunjungi blog que lagi yapz!

Statistic

Categories

Pengikut

Blogroll

Header Ads

Blogger news

Visit Our Blog

ShareThis

About Us

Other Sites to Enjoy