SMS Tiket KA Di Perkenalkan India

India berminat menjaring turis baik lokal maupun mancanegara. Makanya, Perusahaan Pariwisata dan Layanan Makanan Kereta Api India menghelat layanan pesan singkat (SMS) untuk pembelian tiket kereta api. Usaha ini, tulis PTI pada Selasa (13/8/2013), berada di bawah naungan Perusahaan Negara Kereta Api (KA) India.

Di samping itu, kolaborasi tersebut juga bermitra dengan bank swasta terbesar di India, ICICI Bank. "Kami memberikan pelayanan untuk reservasi tiket lewat SMS,"kata Direktur Eksekutif Bank 
ICICI Rajiv Sabharwal.

Secara singkat, penumpang yang akan menggunakan KA untuk perjalanan di seluruh India bisa memesan tiket melalui SMS. Nomor tujuan pengiriman adalah 139. Usai pemesanan, bank akan memotong sejumlah dana pembelian tiket langsung dari akun pemesan. "Ini cara yang memudahkan ketimbang memesan melalui internet,"kata Sabharwal.

Perusahaan Negara KA India adalah salah satu pemilik jaringan KA terbesar di dunia. Perusahaan itu memunyai 115.000 kilometer rel KA. Ada 65.000 rute dan 7.500 stasiun yang menjadi kelolaan perusahaan KA tersebut. Tiap hari, KA India melayani 25 juta orang.
Post Title : SMS Tiket KA Di Perkenalkan India

SMS Tiket KA Di Perkenalkan India,

0 komentar

Posting Komentar

Contact Us

WELCOME TO MY BLOG FREND
hei gunakan blogh nie tuk yank positive ja yapz!

Copyright and Usage

Blia da waktu kunjungi blog que lagi yapz!

Statistic

Categories

Pengikut

Blogroll

Header Ads

Blogger news

Visit Our Blog

ShareThis

About Us

Other Sites to Enjoy