Kerja Dan Game OK OK Aja



Mobilitas yang tinggi tentunya membutuhkan perangkat yang juga "gesit" agar dapat mengimbangi rutinitas padat Anda setiap hari. Perangkat yang "gesit" seperti notebook tidak hanya terlihat dari luarnya saja yang ringan, tipis atau kecil tetapi juga, butuh spesifikasi yang mumpuni.
Memilih sebuat notebook yang "gesit" memang butuh banyak pemikiran dan tentunya harga yang tidak murah. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena telah hadir sebuah perangkat notebook yang berkinerja superior di Indonesia dan pastinya dengan harga yang wajar.
Notebook "gesit" keluaran Samsung yaitu Samsung Notebook Series 5 Ultrathin dengan Dual Graphics keluaran AMD telah siap menyapa Anda untuk segera menjadikannya partner yang selalu siap membantu dan menemani baik saat bekerja maupun bermain game.

Kartu grafis ganda yang dibenamkan dalam notebook Samsung Notebook Series 5 Ultrathin ini merupakan generasi kedua AMD A-Series APU. Perangkat lunak pintar tersebut akan memberikan performa-per-watt dua kali lipat lebih cepat dibandingkan dengan generasi sebelumnya. 4-inti (core) mampu menampilkan AMD HD Media Accelerator, sebuah teknologi unik yang didesain untuk mengoptimalkan kualitas video dan mempercepat konversi file video.

Generasi kedua A-series meningkatkan performa CPU hingga 29 persen dengan kecepatan prosesor yang lebih tinggi dan grafis AMD Radeon™ HD 7000 Series yang memberikan peningkatan performa hingga 56 persen dibanding generasi sebelumnya. Samsung Notebook Series 5 Ultrathin (NP 535U4X) sendiri merupakan notebook Ultrathin pertama yang mengusung teknologi Dual Graphics AMD di Indonesia.

Gabungan teknologi AMD Radeon™ HD 7600G yaitu prosesor grafis yang terintegrasi pada AMD APU Quad-Core A8-4555M dengan HD Radeon 7550M menggunakan teknologi AMD Radeon Dual Graphics berkapasitas 1GB GDDR3 Graphic Memory, memungkinkan pengguna menikmati performa terbaik dan pengalaman grafis yang memukau saat mengedit foto, video, menyaksikan film favorit hingga bermain game.
Selain performa dan tampilan grafik yang sangat baik Samsung Notebook Series 5 Ultrathin (NP 535U4X) ini juga mempunyai ketahanan baterai hingga 6 jam jadinya Anda tidak perlu khawatir membawanya kemana pun Anda mau dan teknoligi Battery Life Plus dari Samsung akan membuat baterai Samsung Notebook Series 5 Ultrathin (NP 535U4X) mampu hidup hingga 1.500 cycle/3 tahun
Post Title : Kerja Dan Game OK OK Aja

Kerja Dan Game OK OK Aja,

0 komentar

Posting Komentar

Contact Us

WELCOME TO MY BLOG FREND
hei gunakan blogh nie tuk yank positive ja yapz!

Copyright and Usage

Blia da waktu kunjungi blog que lagi yapz!

Statistic

Categories

Pengikut

Blogroll

Header Ads

Blogger news

Visit Our Blog

ShareThis

About Us

Other Sites to Enjoy