Orang Terkaya Masih Ditanggan Bill Gates


































Pendiri perusahaan teknologi Microsoft, Bill Gates, masih menyandang gelarnya sebagai orang terkaya di Amerika Serikat selama 20 tahun berturut-turut.

Majalah Forbes merilis data 400 orang terkaya di AS. Sebagian besar nama dan peringkatnya tidak berubah dibandingkan tahun lalu. Mayoritas kekayaan mereka tumbuh dibandingkan tahun lalu, berkat kepemilikan saham yang kuat dan bisnis lainnya.

Menurut data Forbes, kekayaan bersih Gates tahun 2013 ini mencapai 72 miliar dollar AS, naik dari 66 miliar dollar AS pada tahun lalu.

Posisi kedua ditempati oleh investor Warren Buffet dengan kekayaan 58,5 miliar dollar AS. Sementara di peringkat ketiga ada pendiri dan CEO Oracle, Larry Ellison, dengan kekayaan 41 miliar dollar AS.

Para pendiri perusahaan teknologi lain di AS juga masuk dalam daftar 20 orang terkaya. Pendiri Amazon.com, Jeff Bezos, berada di peringkat 12 dengan kekayaan 27,2 miliar dollar AS.

Posisi 13 dan 14, ditempati oleh dua pendiri Google, yaitu Larry Page dengan total kekayaan 24,9 miliar dollar AS, dan Sergey Brin dengan 24,4 miliar dollar AS.

Pendiri dan CEO Facebook Mark Zuckerberg, berada di peringkat 20 dengan kekayaan 19 miliar dollar AS. Kekayaannya di tahun ini naik 9,6 miliar dollar AS, berkat sukses Facebook dalam menggarap bisnis iklan di perangkat mobile.

Tepat di belakang Zuckerberg, ada CEO Microsoft Steve Ballmer, yang kini memiliki kekayaan 18 miliar dollar AS.
Post Title : Orang Terkaya Masih Ditanggan Bill Gates

Orang Terkaya Masih Ditanggan Bill Gates,

0 komentar

Posting Komentar

Contact Us

WELCOME TO MY BLOG FREND
hei gunakan blogh nie tuk yank positive ja yapz!

Copyright and Usage

Blia da waktu kunjungi blog que lagi yapz!

Statistic

Categories

Pengikut

Blogroll

Header Ads

Blogger news

Visit Our Blog

ShareThis

About Us

Other Sites to Enjoy