Apple Mac OS XLION sekarang tersedia di App Store

Untuk 'developer' bersedia keluar uang $ 99 untuk keanggotaan tahunan dalam kelompok Apple Mac OS pencipta aplikasi, Lion sudah berita lama. Tetapi beberapa dari Anda akhirnya dapat men-download operasi terbaru Apple sistem - Mac OS 10,7 - dengan menekan up App Store pada your Snow Leopard (10.6.8)-dilengkapi Mac, dengan asumsi itu didukung oleh Intel Core 2 Duo, Core i3 , i5 atau i7. Dari pengalaman kami dengan versi pre-release, download 4GB bisa mengambil lebih dari satu jam, bahkan pada koneksi kecepatan tinggi, tetapi sekali Anda memiliki installer di tangan proses upgrade itu sendiri harus lengkap dalam waktu sekitar 20 menit. Seperti Apple, yang diumumkan sebelumnya, orang-orang dengan koneksi lambat juga dapat men-download Lion Apple retail store, dan perusahaan juga sekarang mengungkapkan bahwa hal itu akan menawarkan pada USB thumb drive juga, yang akan tersedia melalui toko online nanti Agustus ini sebesar $ 69 (ya, itu premi $ 40).


"LION adalah versi terbaik dari OS X dan kami senang bahwa pengguna di seluruh dunia dapat men-download mulai hari ini," kata Philip Schiller, senior wakil presiden Apple Pemasaran Produk Worldwide. "LION membuat upgrade Mac lebih mudah dibandingkan sebelumnya; hanya meluncurkan Mac App Store, membeli LION dengan account iTunes Anda, dan men-download dan proses instalasi akan dimulai secara otomatis."

 Harga & Ketersediaan

Mac OS X Lion tersedia sebagai upgrade ke Mac OS X versi 10.6.6 Leopard Snow ® dari Mac App Store seharga $ 29,99 (US). Lion OS X paling mudah meng-upgrade dan di sekitar 4GB, ini adalah tentang ukuran dari sebuah film HD dari ® iTunes Store. Pengguna yang tidak memiliki akses broadband di rumah, kerja atau sekolah dapat men-download LION di Apple retail store dan kemudian bulan Agustus ini, Lion akan tersedia pada drive USB thumb melalui Apple Store ® (www.apple.com) sebesar $ 69 (AS). Mac OS X Lion Server tersedia dari App Store Mac untuk $ 49,99 (US).


LION membutuhkan Mac berbasis Intel dengan Core 2 Duo, i3, i5, i7 atau Xeon prosesor dan 2GB RAM. Lion upgrade dan dapat diinstal pada semua Mac resmi pribadi. Rincian tentang Usaha dan perizinan Pendidikan dapat ditemukan di apple.com / macosx. 
OS X Lion Up-to-Date upgrade akan tersedia melalui App Store Mac tanpa biaya tambahan untuk semua pelanggan yang membeli sistem baru dari Apple Mac kualifikasi atau Apple Authorized Reseller pada atau setelah 6 Juni 2011. Pengguna harus meminta Up-to-Date meng-upgrade mereka dalam waktu 30 hari dari pembelian komputer Mac mereka. Pelanggan yang membeli Mac kualifikasi antara 6 Juni 2011 dan 20 Juli 2011 akan memiliki hingga 19 Agustus 2011 untuk membuat permintaan. Informasi tambahan dapat ditemukan di apple.com / macosx / uptodate.
Post Title : Apple Mac OS XLION sekarang tersedia di App Store

Apple Mac OS XLION sekarang tersedia di App Store,

Apple Mac OS XLION sekarang tersedia di App Store

0 komentar

Posting Komentar

Contact Us

WELCOME TO MY BLOG FREND
hei gunakan blogh nie tuk yank positive ja yapz!

Copyright and Usage

Blia da waktu kunjungi blog que lagi yapz!

Statistic

Categories

Pengikut

Blogroll

Header Ads

Blogger news

Visit Our Blog

ShareThis

About Us

Other Sites to Enjoy