LG Optimus Pro and Optimus Net Android smartphones Diperkenalkan

LG memperkenalkan dua smartphone baru yang akan bergabung dengan perusahaan line-up pada periode berikutnya. Kita bicara tentang dua smartphone baru di Seri Optimus yang akan menjalankan Android terbaru 2.3 Platform Gigerbread.

LG Optimus Pro datang dengan layar sentuh 240 x 320. keyboard QWERTY dan juga tombol khusus untuk hak scheduler dan email pada "kap".

Jika kita melihat di dalam, kita akan dapat menemukan prosesor 800Mhz, 256MB RAM dan 15MB memori internal. Di antara fitur-fitur keren lain Anda akan dapat menemukan sensor accelerometer untuk UI auto-rotate, GPS, HSDPA 3,6 Mbps dukungan, 802.11 b / g / n WiFi dengan kemampuan hotspot, sensor jarak untuk auto turn-off, kompas digital, Bluetooth 3.0 , kamera 3 megapiksel dan 1.500 mAh baterai.

LG telah mengumumkan bahwa Pro Optimus akan tersedia dalam warna putih, hitam dan warna titan pada akhir musim panas.

Net LG Optimus di sisi lain, fitur layar touchscreen 3,2 inci dan ALOS didukung oleh prosesor 800Mhz, RAM 512MB didukung oleh dan 150MB penyimpanan internal. Model ini juga akan menampilkan sebuah sensor jarak, accelerometer, kompas digital, GPS, 802.11 b / g / n WiFi datang dengan dukungan DLNA serta Bluetooth 3.0, radio FM dan kamera 3.15MP dan terakhir but not least, baterai 1.500 mAh.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan LG Sosial + widget yang akan memungkinkan Anda untuk mengakses Twitter atau kanan dari layar Anda facebook untuk memperbarui status Anda atau membaca status teman Anda '.

Net LG Optimus juga akan tersedia musim panas ini.
Post Title : LG Optimus Pro and Optimus Net Android smartphones Diperkenalkan

LG Optimus Pro and Optimus Net Android smartphones Diperkenalkan,

LG Optimus Pro and Optimus Net Android smartphones Diperkenalkan

0 komentar

Posting Komentar

Contact Us

WELCOME TO MY BLOG FREND
hei gunakan blogh nie tuk yank positive ja yapz!

Copyright and Usage

Blia da waktu kunjungi blog que lagi yapz!

Statistic

Categories

Pengikut

Blogroll

Header Ads

Blogger news

Visit Our Blog

ShareThis

About Us

Other Sites to Enjoy