Nokia E6 Preview

Pada dasarnya, Nokia E6 merupakan ponsel qwerty dengan kesempurnaan tampilan layar sentuh. Dari fisik, ponsel ini sangat standar sebagai produk qwerty Nokia lainnya. Dengan daftar kesan elegan perak Nokia masih terkubur di jajaran ponsel adalah penerus E72.

Jika Nokia E72 pertama hadir dengan tombol ala BlackBerry layar sentuh navigasi, sekarang tidak E6. Jadi touchpad Nokia E6 tidak dilengkapi dengan navigasi seperti E72.
Nokia E6 dirancang dengan gaya baru

Keypad Nokia E6 dirancang dengan gaya baru. Masih seperti ponsel qwerty standar Nokia, ada kalender pintas, kontak, email, dan rumah di tengah. Sangat nyaman untuk mencapai ketika kita menariknya keluar dari saku. Pada Symbian Anna, tombol pilihan dan kembali bukan tombol fisik, namun tenggelam dalam layar.

Dengan ukuran layar 2,46 inci, Nokia E6 memiliki resolusi tinggi untuk di atas 300 dpi. Sebenarnya resolusi layar retina hampir sama 4 iPhone. Tapi layar terlihat gelap Nokia tetap kecerahan standar standar.

Tombol volume yang terletak di sisi kiri dari Nokia E6, dengan tombol fisik membuka berikutnya. Sementara di sisi berlawanan ada port USB yang ditutup rapi. Desain menonjol seperti Nokia N8 terletak di bagian belakang tubuh ponsel ini, seolah-olah menunjukkan ponsel ini dilengkapi dengan kamera 8 megapiksel dengan dual LED flash.
Post Title : Nokia E6 Preview

Nokia E6 Preview,

Nokia E6 Preview

0 komentar

Posting Komentar

Contact Us

WELCOME TO MY BLOG FREND
hei gunakan blogh nie tuk yank positive ja yapz!

Copyright and Usage

Blia da waktu kunjungi blog que lagi yapz!

Statistic

Categories

Pengikut

Blogroll

Header Ads

Blogger news

Visit Our Blog

ShareThis

About Us

Other Sites to Enjoy