Aplikasi Edit Foto Terpopuler di Dunia


Aplikasi Edit Foto Terpopuler di Dunia, beirta terkini seputar foto adalah aplikasi edit foto terpopuler yang ada di dunia ini. sudah banyak sekali aplikasi edit foto yang beredar dan terinstal di komputer masing-masing orang. dan saking banyaknya aplikasi edit foto menjadikan pengguna PC bingung akan aplikasi edit foto yang ingin dipilihnya. nah oleh karena itu saya ingin berbagi informasi seputar aplikasi edit foto terpopuler di dunia




berikut aplikasi edit foto paling populer:

1. Pixlr-O-Matic
Pixlr-o-matic yaitu aplikasi edit photo yang menyediakan lebih dari 100 efek, 280 overlay, serta hampir 200 border, pixlr-o-matic. Apabila kita gunakan aplikasi ini foto yang dihasilkan terlihat bagus dan jelas, hal ini disebabkan kita dapat menggabungkan tiap tiap efek yang di sediakan oleh pixlr. 

2. Picsay Pro
Mengusung ide yang berbeda dari kebanyakan aplikasi foto lain. piscay Lebih mengedepankan revisian, aplikasi ini tunjukkan efek gelembung yang berfaedah lantas area catatan.

3. Filterstorm
apakah anda pernah menggunakan photoshop di komputer anda? apabila ya, tentu sudah tidak asing dengan ide layer. Aplikasi ini memberikan dukungan aktivitas tukar foto hingga 5 layer. Pengguna dapat menentukan pilihan warna, yaitu brush, gradient, pewarnaan, sketsa hingga memilihopacity. apabila tetap kurang filterstorm tunjukkan kita piliah yang juga bisa difungsikan bikin mengatur kecerahan atau kontras foto, saturasi, exposure, hingga putuskan faktor rasio.


4. Camera+
Bukan cuma sekadar cuma aplikasi biasa, camera+ menunjukkan edit foto yang dapat melaksanakan zooming sekitar 6 kali. Gak cuma itu kita juga dibantu untuk menyeimbangkan foto maka dari itu ada grid sampai penempatan obyek bidikan kamera dapat diposisikan makin baik. camera+ tunjukkan bermacam ragam efek revisiing serta border. bagi yang pengin menguploa foto dijejaring sosial seperti facebook, twitter serta flickr tidak diperlukan kawatir disebabkan aplikasi ini udah terintegrasi dengan situs jejaring sosial tersebut. 

5. Picsplay Pro - Fx Photo Editor
Picsplay pro yaitu aplikasi edit foto yang diperuntukkan untuk pengguna os android. kita bisa mempercantik foto dengan cepat. dengan bermacam ragam efek juga di sediakan misalnya efek hdr, blur, vintage, black and white, serta memiliki kontrol real-time opacity.


nah itulah aplikasi edit foto terpopuler semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi anda semua. 
Post Title : Aplikasi Edit Foto Terpopuler di Dunia

Aplikasi Edit Foto Terpopuler di Dunia,

Aplikasi Edit Foto Terpopuler di Dunia

0 komentar

Posting Komentar

Contact Us

WELCOME TO MY BLOG FREND
hei gunakan blogh nie tuk yank positive ja yapz!

Copyright and Usage

Blia da waktu kunjungi blog que lagi yapz!

Statistic

Categories

Pengikut

Blogroll

Header Ads

Archives

Blogger news

Visit Our Blog

ShareThis

About Us

Other Sites to Enjoy