Kata Kata Cinta Lucu untuk Pacar

Kata Kata Cinta Lucu untuk Pacar, kali ini saya ingin berbagi kata kata cinta lucu untuk pacar. bagi anda yang punya pacar jangan sampai melewatkan masa-masa pacaran anda hehe, gunakanlah kata kata yang romantis dan lucu. maka dijamin pacar anda akan senang.



berikut kata cinta lucu untuk pacar:

  • bila ada yang katakan wanita-wanita di surga lebih cantik dari pada wanita di bumi, mereka sepertinya belum tengok anda disini.
  • cinta sejati bukan hanya mengulas bagaimana mempunyai, namun bercerita bagaimana dia yg kita cintai bahagia bersamamu
  • waktu menciptakanmu makhluk indah sepertimu, sepertinya tuhan menggunakan banyak waktu lembur deh.
  • teruslah lari. namun bila kau capek, tengoklah ke belakang. ada saya yg senantiasa menantimu.
  • baru sebentar saja kau bergegas meninggalkanku rasa rindu padamu saat ini bersarang di benakku cinta itu anugrah yang tidak barangkali gampang tuk melepaskannya walau seribu halangan tidak gentar ku untuk melakukan seluruh denganmu.
  • cukup kau katakan pada seluruh orang, bahwa yang tulus mencintaimu cuma saya !
  • anda seorang interior desainer ya?abiz, cocok anda masuk, ruangan ini lantas terlihat lebih indah sih.
  • bila mencintaimu diawali dengan senyuman, tumbuh dengan dekapan serta dapat kuakhiri dengan sesuatu pelaminan.
  • bapak anda tentu teroris ya.. soalnya anda lah bom hatiku ! !
  • saya tidak melacak kecantikanmu maupun harta milikmu, yang kubutuhkan yaitu ketulusanmu mencintaiku.
  • janganlah dulu berkata selamat tinggal bila tetap pingin coba. janganlah dulu menyerah sepanjang jadi tetap bisa maju. janganlah dulu berkata ya apabila tidak menyukainya.
  • pagi yang cerah saat bersamamu, malam yang indah saat mendengarkan nada mu, hati yang bahagia saat mempunyai mu selamanya.
  • penderitaanku yaitu bayangan gelap untuk dirimu, waktu kesetiaan jadi alasan untuk mencampakanku ! saya takkan lari dari cintamu yang senantiasa memasungku.
  • wajahmu tidak membuatku takluk, senyummu juga tidak dapat membuatku tersipuh, jika ketulusanmu mencintaiku yang bikin hatiku bertekuk lutut di hatimu.
  • waktu bersua, saya tidak hiraukan. waktu kau pergi, saya senantiasa menantimu. apakah ini namanya cinta ?
  • bila saya senantiasa membuat kamu kesal berikanlah saya waktu untuk membahagiakan mu meskipun cuma sebentarmelalui satu jam mengenalmu, layaknya menambah 1 hari usiaku.
itulah kata kata cinta lucu untuk pacar, semoga menghibur anda semua.
Post Title : Kata Kata Cinta Lucu untuk Pacar

Kata Kata Cinta Lucu untuk Pacar,

Kata Kata Cinta Lucu untuk Pacar

0 komentar

Posting Komentar

Contact Us

WELCOME TO MY BLOG FREND
hei gunakan blogh nie tuk yank positive ja yapz!

Copyright and Usage

Blia da waktu kunjungi blog que lagi yapz!

Statistic

Categories

Pengikut

Blogroll

Header Ads

Archives

Blogger news

Visit Our Blog

ShareThis

About Us

Other Sites to Enjoy