Contoh Surat Izin Cuti Nikah, Melahirkan, dan Kuliah


Contoh Surat Izin Cuti Nikah, Melahirkan, dan Kuliah, kali ini saya ingin berbagi contoh surat izin cuti menikah, melahirkan dan cuti kuliah. bagi sobat yang sedang berhalangan melakukan aktifitas seperti biasanya maka harus memberitahukan kepada instansi setempat, dimana anda kerja atau beraktifitas. 




berikut ini contoh singkat dari saya seputar contoh surat izin menikah, melahirkan dan kuliah:


Jogja, 23 Desember 2012 
Kepada Yth. Pimpinan PT. Maju Mundur Jl. Bumi Damai No 12 Jogja 

Dengan ini, 
saya: Nama : Udin Ganteng, ST 
Alamat   : Jl. PP. Diponegoro, Jogja
Jabatan : Staf Adm Departemen Personalia, bemaksud mengajukan ijin cuti nikah pada: 20 desember 2012 s/d 1 Juni 2013 Mengingat lamanya waktu cuti yang saya ajukan, mohon bagi perusahaan untuk mencarikan staf pengganti sementara selama saya cuti apabila diperlukan. 

Bersama dengan surat ini saya juga menyatakan bahwa saya siap memberikan training kepada staf  pengganti sementara sampai dengan masa cuti saya tiba. Demikian surat ijin cuti ini saya ajukan. Atas perhatian dan dikabulkannya permohonan ijin saya ini, saya ucapkan banyak terima kasih 

Hormat saya, Udin ganteng, ST.hi

nah itulah contoh surat izin cuti semoga bermanfaat bagi anda semua.
Post Title : Contoh Surat Izin Cuti Nikah, Melahirkan, dan Kuliah

Contoh Surat Izin Cuti Nikah, Melahirkan, dan Kuliah,

Contoh Surat Izin Cuti Nikah, Melahirkan, dan Kuliah

0 komentar

Posting Komentar

Contact Us

WELCOME TO MY BLOG FREND
hei gunakan blogh nie tuk yank positive ja yapz!

Copyright and Usage

Blia da waktu kunjungi blog que lagi yapz!

Statistic

Categories

Pengikut

Blogroll

Header Ads

Archives

Blogger news

Visit Our Blog

ShareThis

About Us

Other Sites to Enjoy