KATA KATA GOMBAL LUCU TERBARU

Kata kata gombal lucu terbaru, bagi sobat yang sedang melakukan PDKT alias pendekatan sama si do'i saya sarankan sobat menggombalinya agar si do'i makin kesemsem tuh sama sobat. mungkin kita sudah tidak asing lagi dengan kata kata gombalnya andre OVJ yang setiap lawakannya pasti menyisipkan kata kata gombal




langsung saja berikut ini kata kata gombal lucu:
Co : Pasti cita-citamu jadi bunga ya neng?
Ce : Enggak tuh kang
Co : Kalo enggak ngapain tiap malem jadi bunga tidur di mimpi aku?
Ce : Ahh, akang bisa aja

Co : Neng kamu ahli di bidang matematika kan?
Ce : Iya kang, kenapa bang?
Co : Kalo gitu kamu bisa gak hitungin berapa banyak cintaku padamu?
Ce : Prikitiww... bisa aja dech akang
Co : Neng, ikut akang lomba lari yuuk?
Ce : Boleh juga bang, kemana?
Co : Ke KUA..
Ce : Ahh, akang niih bisa aja

Co : Kirim sms pending ya neng?
Ce : Iya kang
Co : Maaf ya neng, akang yg blokir
Ce : Emang knp?
Co : Coz hanya akang yg boleh mengirim pesan cinta ke eneng
Co : Neng, nanti yang ambil rapot kamu siapa?
Ce : Ayahku kang, emang kenapa?
Co : Sekalian suruh ambil aku jadi mantunya yaa
Ce : Akang akang ada-ada aja dech

Co : Ibu Mu Pengrajin Sedotan iya?
Ce : Kok tau?
Co : Karena Kamu telah menyedot hatiku
Ce : Lebay deh
Co : Bapak Kamu kerja di PLN iya?
Ce : Kok Kamu tau sih?
Co : Karena kamu telah Menyetrum Hatiku
Ce : Ih kamu bisa aja deh 

Cowok : Yank, belakangan ini tanganku agak kasar
Cewek : Emang kenapa?
Cowok : Sebab tiap hari aku jadi kuli
Cewek : Yang bener, dimana?
Cowok : Di hati kamu, aku selalu buatin istana cinta buat kita
Cowok : Boleh nanya nggak?
Cewek : Nanya apaan?
Cowok : Bapak kamu dulu astronot yah?
Cewek : Ga tuh, emank kenapa?
Cowok : Aku lihat ada bintang di matamu
sobat juga bisa menyusun kata kata gombal sendiri, silahkan kembangkan kreatifitas mu dalam membuat kata kata gombal hehe.
Post Title : KATA KATA GOMBAL LUCU TERBARU

KATA KATA GOMBAL LUCU TERBARU,

KATA KATA GOMBAL LUCU TERBARU

0 komentar

Poskan Komentar

Contact Us

WELCOME TO MY BLOG FREND
hei gunakan blogh nie tuk yank positive ja yapz!

Copyright and Usage

Blia da waktu kunjungi blog que lagi yapz!

Statistic

Categories

Pengikut

Blogroll

Header Ads

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Archives

Blogger news

Visit Our Blog

ShareThis

About Us

Other Sites to Enjoy