DiTembak Mati

Hati Wanita itu seperti kaca, kuat tapi sekali pecah, hancur berkeping tak bersisa. Tidak ada satu wanita pun yang bisa menahan sakit hati ketika mengetahui bahwa suaminya selingkuh dan memiliki cinta yang lain. Kemarahan Aknir kepada suaminya yang berselingkuh berujung nestapa. Sang suami yang menjadi polisi itu malah menembaknya dengan pistol di perut hingga meregang nyawa.


Aknir, wanita berparas manis ini menikah dengan Brigadir Hendra dengan penuh cinta. Berdua, mereka mengarungi bahtera rumah tangga. Waktu berlalu, rupanya cinta bisa saja terbagi ke lain hati. Hendra memiliki Wanita Idaman Lain (WIL) dan Aknir tidak mengetahuinya. Namun apa daya, sebusuk apapun bangkai ditutupi, baunya akan tercium juga. Betapa hancur hati wanita ini mengetahui suaminya mendua.
16 Juli 2013 adalah hari nahas bagi Aknir. Mulanya, Aknir dan Hendra pergi berdua berjalan-jalan. Hendra yang merupakan anggota Kepolisian Resor Donggala, Sulawesi Tengah itu tidak menunjukkan gelagat buruk apapun. Sampai pada mereka sudah di rumah, berbaring di tempat tidur. Entah dari mana mulanya, perbincangan hangat sembari menunggu buka puasa tiba itu beralih menjadi pertengkaran.
Saling teriak, memaki dan kekerasan fisik juga terjadi. Emosi tinggi, Hendra menarik pistol dan sakunya. Mencoba merebut, Aknir malah tertembak di bagian perutnya. Pistol itu meletus tepat di perut, tembus hingga lengan. Wanita ini langsung ambruk, dan Hendra ketakutan.
Selang beberapa hari, barulah diketahui bahwa Hendra lah pelaku pembunuhan istrinya sendiri. Hendra mengaku lalai, namun penyelidikan belum usai. Ada kemungkinan Hendra sengaja menembak sang istri. Tidak hanya Hendra, kini selingkuhan Hendra pun juga tengah diperiksa oleh kepolisian. Seorang polisi tidak boleh memiliki Wanita Idaman Lain karena termasuk dalam larangan dalam kode etik kepolisian.
Ke mana perginya cinta? seorang suami tega membunuh istrinya sendiri. Ke mana perginya akal sehat? sehingga pistol yang seharusnya untuk melindungi diri dari penjahat, malah diletuskan dan menembus tubuh istri hingga sekarat. Cinta kerap membutakan mata, dan Aknir adalah salah satu korbannya.
Post Title : DiTembak Mati

DiTembak Mati,

0 komentar

Poskan Komentar

Contact Us

WELCOME TO MY BLOG FREND
hei gunakan blogh nie tuk yank positive ja yapz!

Copyright and Usage

Blia da waktu kunjungi blog que lagi yapz!

Statistic

Categories

Pengikut

Blogroll

Header Ads

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Blogger news

Visit Our Blog

ShareThis

About Us

Other Sites to Enjoy