Terlihat galak dan susah senyum

Kebanyakan orang akan menganggap orang-orang semacam itu tak menyenangkan, menjengkelkan, dan tak cocok dijadikan teman. Padahal bisa jadi itu bukan kemauan mereka.

Terdapat sebuah kelainan pada wajah yang disebut sebagai Bitchy resting Face atau Resting Bitchface Syndrome. Sindrom ini membuat pemiliknya selalu menunjukkan wajah yang tidak bersahabat. Terkadang terlihat marah, jengkel, frustasi, atau terlihat sedih. Bitchface Resting Syndrome biasanya diderita oleh wanita, sementara pada pria terdapat sindrom yang sama bernama Asshole Resting Face.
Orang-orang yang mengalami sindrom ini tak selalu bersikap jahat, galak, atau sedang sedih. Bisa jadi mereka sedang merasa senang, bahagia, dan memiliki pikiran positif, hanya saja wajah mereka tak bisa menunjukkan ekspresi tersebut.
Sebuah video yang diunggah oleh Broken People di YouTube bisa memberikan penjelasan dan contoh yang sangat jelas mengenai Bitchy/Asshole Resting Face ini. Mereka menunjukkan bahwa sebenarnya pemilik wajah galak semacam ini juga bisa tersiksa dengan wajah mereka yang tak bisa tersenyum.
Seorang ahli bedah plastik Dr Anthony Youn menjelaskan bahwa dia telah banyak melakukan bedah ekspresi pada wanita untuk mengubah ekspresi alami wajah mereka.
"Sindrom ini adalah fenomena yang sering kami temui sebagai ahli bedah, hanya saja kami tak menyebutnya dengan nama tersebut," ungkap Youn, seperti dilansir News.com (19/07).
Youn berpendapat bahwa sindrom ini bisa disembuhkan dengan melakukan bedah plastik atau bedah ekspresi. DIbutuhkan suntikan botox untuk membuat garis-garis cemberut pada wajah menjadi berubah. Selain itu, melakukan 'grin lift' juga bisa membantu penderita sindrom ini untuk mendapatkan senyuman mereka kembali.
Post Title : Terlihat galak dan susah senyum

Terlihat galak dan susah senyum,

0 komentar

Posting Komentar

Contact Us

WELCOME TO MY BLOG FREND
hei gunakan blogh nie tuk yank positive ja yapz!

Copyright and Usage

Blia da waktu kunjungi blog que lagi yapz!

Statistic

Categories

Pengikut

Blogroll

Header Ads

Blogger news

Visit Our Blog

ShareThis

About Us

Other Sites to Enjoy