Nokia C2 03 Ponsel Dual SIM Nokia

Nokia C2 03 Ponsel Dual SIM Nokia, Untuk para pecinta produk keluaran dari nokia kini kembali hadir di pasaran yaitu Nokia C2-03 yang merupakan handphone yang memiliki fitur dual simcard, dan Nokia C2 03 mempunyai bentuk yang unik pada navigasi layar yang menggunakan layar sentuh resistif dan dipadukan dengan keypad fisik bergaya sliding, tentunya sangat menawan untuk dimiliki. Namun sebelum sobat membeli ada baiknya membaca review singkat yang akan aalil berikut berikut ini.
Nokia C2 03
Peluncuran Nokia C2 03 menambah daftar panjang keluaran HP berfitur dual simcard yang pernah di produksi sebelunya oleh nokia yakni Nokia C2-00 lalu Nokia C2-01. Jadi memang dapat dinilai bahwa nokia memang bersungguh-sungguh memberikan kepada para pengguanya sebuah produk berkelas dan terjangkau untuk semua kalangan di Indonesia.
Nokia C2-03 di lahirkan menggunakan sistem operasi S40, dan ini artinya Nokia C2-03 belum termasuk dalam kategori smart handphone. Tetapi, fitur yang di tanamkan pada ponsel Nokia C2-03 telah diklaim sangat mumpuni, contohnya telah kehadiran Nokia Maps S40 yang bisa digunakan secara offline.
Nokia C2-03 Ponsel Dual SIM Nokia Terbaru
Nokia Maps pada HP nokia C2-03 beroperasi tanpa harus menggunakan bantuan GPS. Peta telah disertakan langsung pada memory card bawaannya. Tak lupa juga ditanamkan fitur pre loaded point interest alias tempat tempat umum yang cukup penting seperti lokasi pom bensin dan sejenisnya.
Fitur-fitur lain di Nokia C2-03 misalnya telah menggunakan kamera sebesar 2 megapixel, dan browser yg dapat mengkompresi data sebesar 90% dalam akses internet. Tak lupa terdapat fitur tambahan seperti easy swap, dimana bisa memungkinkan adanya double sim kedua dapat dilakukan tanpa harus dimatikan terlebih dahulu ponsel tersebut.
Nokia c2-03 Specifications:
Nokia c2-03 Specifications
Untuk masalah harga, Nokia C2-03 akan dilepas ke pasaran Indonesia dengan harga berkisar Rp.900.000. Jadi jika sudah puas fitur yang terdapat pada nokia c2 03 jangan ragu lagi untuk segera membelinya OK.
Post Title : Nokia C2 03 Ponsel Dual SIM Nokia

Nokia C2 03 Ponsel Dual SIM Nokia,

Nokia C2 03 Ponsel Dual SIM Nokia

0 komentar

Posting Komentar

Contact Us

WELCOME TO MY BLOG FREND
hei gunakan blogh nie tuk yank positive ja yapz!

Copyright and Usage

Blia da waktu kunjungi blog que lagi yapz!

Statistic

Categories

Pengikut

Blogroll

Header Ads

Archives

Blogger news

Visit Our Blog

ShareThis

About Us

Other Sites to Enjoy