Harga Nokia X5

Harga Nokia X5 di Indonesia. Mungkin anda sering temui iklan Nokia X5 berupa banner di sejumlah situs lokal yang anda kunjungi. Benar sekali pihak ponsel berbasis di Finlandia ini rupanya sedang agresif memasarkan handset kaula muda mereka ini di Asia, termasuk Indonesia.

Fitur-fitur yang ditawarkan handphone berbentuk kaku ini terbilang menarik, meskipun harga tergolong murah. Bagaimana tidak, kamera 5 MP LED Flash disediakan seukuran dengan kamera disediakan smartphone BlackBerry Torch 9800 yang digadang akan membakar popularitas iPhone di Amerika (Walaupun ukuran standar 5MP untuk video call sudah ketinggalan jaman di negeri paman Sam). Dan ukuran 5MP diatas Huawei Ideos, yang hanya 3.2 MP, namun ia gunakan OS Android.

Nokia X5 menawarkan bentuk persegi panjang di sertai keyboard Qwerty slide-out. Dengan begitu tampilannya menjadi ringkas. Dengan sejumlah pilihan warna yang girly, seperti pink, kuning, hitam dan biru muda:


Nokia X5Nokia X5

Untuk merekam video, Nokia telah menyediakan kapasitas 640 x 480 pada 15 frame perdetik untuk aktifitas ini. 

Jaringan koneksi 3G dan WiFi akan ditemui pada Nokia X5, tidak hanya itu untuk aktifitas kecepatan download dan uploda HSDPA dan HSUPA juga ada. Durasi talktime untuk 3G adalah 3 jam 30 menit dengan waktu standby 16 hari, dan untuk playback musik berdurasi 24 jam.

  Harga Nokia X5 ini di lepas cukup murah, untuk ukuran ponsel yang akomodatif, yakni Rp. 1.8 juta.
Post Title : Harga Nokia X5

Harga Nokia X5,

Harga Nokia X5

0 komentar

Posting Komentar

Contact Us

WELCOME TO MY BLOG FREND
hei gunakan blogh nie tuk yank positive ja yapz!

Copyright and Usage

Blia da waktu kunjungi blog que lagi yapz!

Statistic

Categories

Pengikut

Blogroll

Header Ads

Archives

Blogger news

Visit Our Blog

ShareThis

About Us

Other Sites to Enjoy