Nexian TripleGMAX G755

 Nexian TripleGMAX G755 ponsel QWERTY terbaru dari Nexian yang menyasar ke jajaran ponsel Triple GSM. Dari kesekian produknya, nampaknya handphone ini akan laris dicari pengunjung seperti halnya Nexian Champion.
Nexian TripleGMAX G755Kembali ke TripleGMAX G755, gadget mendukung jaringan Tiple On GSM (900/1800 MHz) yang dapat aktif secara bersamaan. Selain memiliki jaringan Triple GSM, hp ini juga memiliki luas layar berukuran 2.3 inci LCD color yang cukup signifikan.  Dengan layar seluas itu pengguna akan leluasa dalam memainkan game maupun menonton video.
Nexian juga telah menambahkan fitur hiburan seperti Radio FM, Video/Audio Player, Smart Calling dan yang paling utama adalah TV Analog yang mampu merekam siaran serta tombol navigasi empat arah. Hanya saja ponsel ini tidak menggunakan jalur Wi-Fi seperti yang dimiliki oleh Nexian Cappucino.
Nexian TripleGMAX G755
Nexian TripleGMAX G755
Aplikasi jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, MSN, YM, Skype, Yahoo Mobile dan Opera Mini telah dihadirkan pada TripleGMAX ini. Dengan dukungan kanal GPRS, semua aplikasi diatas sangat mudah di akses. Aplikasi dari Nexian sendiri seperti Nexian Messenger, Nexian Zone dan My Widget yang sudah didukung Email pun sangat mudah dikunjungi.

Spesifikasi Nexian TripleGMAX G755 :

Jaringan : SIM Cards Triple GSM, Frequency 900/1800MHz
Layar : LCD 2.3 inci Color
Koneksi : GPRS
Fitur Lain : Analog TV, Camera, JAVA, Bluetooth, FM Radio, Video Player, Audio Player, Navigation Key, External Memory, Handsfree, Smart Calling
Aplikasi : Nexian Messenger, Nexian Zone, My Widget, Email, Facebook (application), Twitter, Yahoo!Messenger, MSN, Skype, Yahoo!Mobile, WAP Browser, Opera Mini
Baterai : Standart Li-ion
Nexian TripleGMAX G755 resmi dijual dengan harga Rp. 499.000,-. Namun bila Anda membeli Nexian ini di NexianShop, maka Anda akan mendapatkan harga promo sebesar Rp. 399.000,-. Buruan beli sekarang.
Setelah Anda membaca review dan spesifikasi diatas, apakah Anda mulai tertarik dengan Nexian TripleGMAX G755.
Post Title : Nexian TripleGMAX G755

Nexian TripleGMAX G755,

Nexian TripleGMAX G755

0 komentar

Posting Komentar

Contact Us

WELCOME TO MY BLOG FREND
hei gunakan blogh nie tuk yank positive ja yapz!

Copyright and Usage

Blia da waktu kunjungi blog que lagi yapz!

Statistic

Categories

Pengikut

Blogroll

Header Ads

Archives

Blogger news

Visit Our Blog

ShareThis

About Us

Other Sites to Enjoy