Nexian Fresh G331 |

  Harga dan Spesifikasi Lengkap


Nexian Fresh Keberadaan ponsel dengan ukuran mini maupun mungil mulai dilirik oleh para produsen ponsel, sebut saja ada Samsung galaxy mini yang notabene adalah bentuk mini dari Samsung galaxy. Ponsel dengan ukuran mini, selain terasa praktis dan enak saat dibawa, tentunya ponsel dengan ukuran mini dan mungil akan memiliki harga yang lebih terjangkau.

Nexian, Sebagai salah satu vendor yang cukup terkenal, mengeluarkan produk barunya yang bernama Nexian Fresh G331. Produk nexian ini tersedia dalam 10 pilihan warna , jadi konsumen akan memiliki banyak pilihan warna yang bisa menyesuaian dengan warna kesukaannya.

Dengan layar type LCD yang berukuran hanya 1,8 inch, membuat tampilan nexian fresh nampak mungil. Dan dengan balutan warna putih serta pilhan warna-warna yang fresh di pinggirannya membuat produk nexian ini kelihatan fresh. Mungkin itu juga yang mendasari Nexian memberikan nama untuk produk ini dengan nama nexian fresh. Produk nexian ini mengusung layanan keyboard qwerty,yang bisa mempermudah kira menulis tanpa kita harus mengulangi satu tombol berkali-kali untuk mendapatkan karakter yang kira inginkan.

Dalam segi hiburan, ponsel ini hanya mengusung kamera VGA, mungkin ini yang menjadi kekurangan dari poduk nexian yang satu ini. Namun jangan ilfill dulu terhadap produk ini, masih ada kelebihan lainnya seperti radio FM, musik, dan video player dan yang tidak kalah serunya, ponsel ini sudah memiliki slot microSD. Ini merupakan fasilitas yang jarang ditemui untuk ponsel yang memiliki harga yang setara dengan nexian fresh.

Nexian Fresh mengandalkan kanal GPRS untuk terkoneksi kedunia maya. Shortcut jejaring social seperti facebook, twitter juga sudah disematkan dalam produk nexian yang satu ini. Untuk transfer data antar ponseil, nexian telah menanamkan Bluetooth dalam produknya yang satu ini. Bagi anda yang penasaran dengan spesifikasi detailnya, berikut ini harga dan spesifikasi detail dari nexian fresh :

Produk : Nexian G331
Name : Fresh
Harga Rp. 249.000,-

SPESIFIKASI LENGKAP

:
SIM Cards Dual GSM
Frequency 900/1800MHz
Connectivity GPRS
LCD 1.8? Color LCD
Camera VGA
Bluetooth Yes
Torch Yes
FM Radio Yes
Video Player Yes
Audio Player Yes
Trackpad/Nav Key/Trackball Navigation Key
External Memory Yes (Optional)
Handsfree Yes (included)
Language English-Indonesian
Warranty 12-month

APPLICATION:
Nexian Messenger Yes
Nexian Zone Yes
Facebook Yes (launcher)
Twitter Yes (launcher)
WAP Browser Yes.
Post Title : Nexian Fresh G331 |

Nexian Fresh G331 |,

Nexian Fresh G331 |

0 komentar

Posting Komentar

Contact Us

WELCOME TO MY BLOG FREND
hei gunakan blogh nie tuk yank positive ja yapz!

Copyright and Usage

Blia da waktu kunjungi blog que lagi yapz!

Statistic

Categories

Pengikut

Blogroll

Header Ads

Archives

Blogger news

Visit Our Blog

ShareThis

About Us

Other Sites to Enjoy