Tablet Android Honeycomb

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah 

Acer Indonesia secara resmi telah merilis Iconia Tab A500. Iconia Tab A500 merupakan salah satu Tablet Android Honeycomb Terbaik dan memiliki harga yang cukup murah. Untuk menjadi tablet Android Honeycomb terbaik murah sesuatu hal yang tidak mudah ditengah-tengah persaingan  tablet Android yang begitu ketat. Android Honeycomb adalah sistem operasi Android pertama yang dirancang khusus untuk platform tablet, dan memungkinkan para pengguna untuk berpindah antar fitur tanpa perlu mematikan fitur sebelumnya.
Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah ini memiliki layar multi-touch berukuran 10.1 inci LCD 256 ribu warna beresolusi 1280x800 pixel, dengan tampilan baru Android 3.0 hal hasilnya akan memukau setiap penggunanya. Tablet Android Honeycomb ini memiliki dua-camera yang pertama memiliki sensor 5 Mp auto-fokus dengan LED Flash di sisi belakang dan 2 Mpx. Video recording-nya memungkinkan pengguna mengabadikan dan berbagi momen dengan kualitas HD (720p @30 fps).
Iconia Tab A500: Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah
Sebagai predikat Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah pastilah didukung "otak" terbaik juga, Iconia Tab bersenjatakan prosesor dual core NVIDIA Tegra 2 dengan clock 1 GHz serta dilengkapi RAM 1 GB DDR3. Spesifikasi yang memungkinkan pengguna memainkan game arcade dengan kualitas HD dan game 3D online. Tablet Iconia A500 sudah berisi tiga game, yakni Need for Speed Shift, Lets Golf dan Hero of Sparta.
Tablet Android Honeycomb Terbaik yang Murah ini mampu membuka tab halaman sampai 16 halaman dan tanpa lag. Rendering dan Flash player yang tertanam pada Iconia A500 ini bekerja dengan lancar dan halus tanpa hambatan berarti. 
Tersedia dua jenis tablet Acer Iconia A500, yakni dengan kapasitas memori internal 16 dan 32 GB. Tablet Acer ini  dibandrol mulai Rp 5 jutaan. Jika dilihat dari fitur dan harga yang diberikan tablet tersebut pantaslah Iconia Tab A500 disebut sebagai Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah.
Post Title : Tablet Android Honeycomb

Tablet Android Honeycomb,

0 komentar

Posting Komentar

Contact Us

WELCOME TO MY BLOG FREND
hei gunakan blogh nie tuk yank positive ja yapz!

Copyright and Usage

Blia da waktu kunjungi blog que lagi yapz!

Statistic

Categories

Pengikut

Blogroll

Header Ads

Archives

Blogger news

Visit Our Blog

ShareThis

About Us

Other Sites to Enjoy