Nokia C2-06 Generasi Dual Sim Terbaru Nokia


Nokia C2-06 Generasi Ponsel Dual Sim Terbaru Nokia, Setelah beberapa waktu lalu nokia C2-03 telah dilepas kepasaran indonesia dengan harga berkisar Rp.900.000, kini aalil akan memberikan sedikit review singkat mengenai hp dual sim sejenis yakni nokia c2-06, yang notabene memang merupakan salah satu penerus dari nokia-c2-03. Jadi jika sahabat semua ingin memiliki handphone harga murah namun memiliki fitur-fitur yang cukup canggih, generasi nokia c2 merupakan pilihan tepat untuk anda.
Nokia C2-06
Ponsel nokia c2-06 mengadopsi format bentuk slider, dengan menggukan layar sentuh resistif. Nokia C2-06 menghadirkan sebuah perbedaan yang sangat ketara sekali, seperti sebuah desain yang diusung oleh nokia c2-06 lebih terlihat sungguh elegan plus cantik dengan memiliki permukaan ponsel yang sangat mengkilap.
Nokia C2-06 Generasi Dual Sim Terbaru Nokia
Berikut ini fitur yang terdapat pada nokia c2-06 ponsel murah tapi tidak murahan.
- Sebuah ponsel dual SIM dengan warna menarik dan bahan berkualitas tinggi yang mudah digunakan, memiliki kecepatan dalam mengkases internet, foto dan musik pada layar sentuh 2,6. Plus terdapat keypad slide-out untuk mengetik mudah dan cepat.
- Anda dapat dengan cepat mengganti SIM untuk meminimalkan panggilan dan biaya data. Mengganti sim yang satu dengan sim kedua pada nokia c2 06 merupakan pekerjaan mudah dan dapat sobat lakukan sesering mungkin tanpa harus mematikan ponsel terlebih dahulu.
- Khusus pengguna setia jaringan sosial seperti fb, twitter dan aplikasi internet lainnya, jangan takut kehilangan akses kesana, sebab nokia c2-06 telah dilengkap oleh pendukung aplikasi tersebut, jadi sahabat semua tidak akan ketinggalan gosip terbaru kok :)
Untuk selengkapnya apasaja spesifikasi yang dimiliki oleh nokia c2-06 dapat selengkapnya dilihat berikut ini:
Nokia c2-06 Specifications
Jadi pesan aalil, sebelum membeli nokia seri c2, ada baiknya sahabat semua melakukan perbandingan terlebih dahulu dengan 2 jenis lainnya, yakni nokia c2-03, nokia c2-02. Oh ya, untuk masalah harga jual dipasaran, nokia c2-06 akan dilepas dengan harga sebesar $112 yang jika di Rupiahkan kurang lebih sebesar Rp.950.000 saja.
Post Title : Nokia C2-06 Generasi Dual Sim Terbaru Nokia

Nokia C2-06 Generasi Dual Sim Terbaru Nokia,

Nokia C2-06 Generasi Dual Sim Terbaru Nokia

0 komentar

Posting Komentar

Contact Us

WELCOME TO MY BLOG FREND
hei gunakan blogh nie tuk yank positive ja yapz!

Copyright and Usage

Blia da waktu kunjungi blog que lagi yapz!

Statistic

Categories

Pengikut

Blogroll

Header Ads

Archives

Blogger news

Visit Our Blog

ShareThis

About Us

Other Sites to Enjoy