LG Optimus Big

Ponsel Android Berbodi Besar

Gelontoran smartphone LG dalam seri Optimus kelihatannya belum akan berhenti. Sebuah bocoran foto menampakkan kehadiran LG Optimus Big, sebuah ponsel berbasis OS Android. Beberapa spesifikasinya juga terungkap.

Kemunculan LG Optimus Big dilaporkan sebuah media di Korea Selatan. Sesuai namanya, handset ini berukuran cukup besar jika dibanding smartphone kebanyakan, dengan layar seluas 4,3 inch. Namun prosesornya masih berkekuatan 1GHz single core.

Layar 4,3 inch sesungguhnya bukan hal istimewa. Ponsel cerdas baru lain seperti HTC Desire HD, Samsung Galaxy S II sampai Optimus 3D punya layar berukuran sama. Hanya saja layar ponsel Android ini dibekali teknologi Nova, yang diklaim menyajikan tampilan lumayan istimewa.

Dikutip dari Cnet, Rabu (30/3/2011), layar Nova konon lebih terang dibanding Super Amoled besutan Samsung, selain juga 50% lebih hemat daya dibanding layar LCD tradisional. Apakah ini benar tentu butuh pengujian lebih lanjut. Saat ini, handset LG yang sudah mengusung layar Nova adalah Optimus Black.

LG Optimus Big kabarnya bakal segera meluncur di kandangnya, Korea Selatan. Belum ada keterangan berapa harga ponsel android ini di jual.
Post Title : LG Optimus Big

LG Optimus Big,

0 komentar

Posting Komentar

Contact Us

WELCOME TO MY BLOG FREND
hei gunakan blogh nie tuk yank positive ja yapz!

Copyright and Usage

Blia da waktu kunjungi blog que lagi yapz!

Statistic

Categories

Pengikut

Blogroll

Header Ads

Archives

Blogger news

Visit Our Blog

ShareThis

About Us

Other Sites to Enjoy