Nexian Hikmah Series

Sesuai dengan namanya, Nexian Hikmah ini dilengkapi dengan berbagai konten bernuansa Ramadan. Lagu terbaru duet Pasha Ungu dengan Rossa berjudul, "Ku Pinang Kau dengan Bismillah," bisa langsung dinikmati di ketiga ponsel Nexian Hikmah ini.

Nexian NX G507, NX G868, NX G920
Nexian Hikmah NX G507

Nexian Hikmah NX G507 ini memiliki 3 warna pilihan, untuk Fitur dan aplikasipun Nexian Hikmah NX G507 ini juga sudah dilengkapi dengan Camera dan Bluetooth yang selalu di cari oleh pengguna ponsel di Indonesia.Ponsel ini juga tetap mempertahankan keunggulannya sebagai dual GSM 900/1800MHz.

Untuk Aplikasi Nexian Hikmah NX G507 ini juga sudah ditanamkan Nexian Messenger, Nexian Zone. Untuk social media juga sudah dilengkapi dengan Facebook dan Twitter, dan masih banyak aplikasi menarik lainnya. Harga Nexian Hikmah NX G507 juga sangat terjangkau hanya Rp. 277.000,-.

Nexian Hikmah NX G868

Nexian Hikmah NX G868 merupakan satu-satunya ponsel touch screen di Nexian Hikmah Series, dengan keunggulan Layar Sentuh 2.8� LCD Screen.Ponsel Nexian Hikmah NX G868 ini juga sudah di lengkapi dengan kamera 2.0 MP, dan sudah ditanamkan aplikasi baru dari Nexian yang di sebut MediaBOX.

Sama seperti ponsel Nexian lainnya, Nexian Hikmah NX G868 ini sudah di lengkapi dengan Nexian Messenger, Nexian Zone, Yahoo!Messenger, Yahoo!Mobile, Chatting Application : Skype dan MSN. aplikasi Facebook dan Twitter. Nexian Hikmah NX G868 best seller ini hanya di jual dengan harga Rp. 577.000,-.

Nexian Hikmah NX G920

Nexian Hikmah NX G920 juga sudah dilengkapi dengan camera 2 MP, dan disematkan aplikasi Nexian Hikmah di dalamnya.

Nexian Hikmah NX G920 juga di lengkapi dengan Nexian Messenger, Nexian Zone, Yahoo!Messenger, Yahoo!Mobile, Chatting Application MSN. aplikasi Facebook dan Twitter. Harga Nexian Hikmah NX G920 hanya Rp. 377.000,-
Post Title : Nexian Hikmah Series

Nexian Hikmah Series,

Nexian Hikmah Series

0 komentar

Posting Komentar

Contact Us

WELCOME TO MY BLOG FREND
hei gunakan blogh nie tuk yank positive ja yapz!

Copyright and Usage

Blia da waktu kunjungi blog que lagi yapz!

Statistic

Categories

Pengikut

Blogroll

Header Ads

Archives

Blogger news

Visit Our Blog

ShareThis

About Us

Other Sites to Enjoy